PADA MASA PANDEMIC COVID-19 SISWA MTsN 3 LEBAK MENGADAKAN MUHADHOROH VIRTUAL

MTs Negeri 3 Lebak – Muhadhoroh di MTsN 3 Lebak Merupakan Kegiatan Pengembangan keterampilan siswa berbicara didepan umum dalam 3 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, inggris dan arab. muhadhoroh biasanya dilaksanakan minggu ke 2 dan 4 setiap bulannya bergantian dengan kegiatan hafalan/tahfidz Qur’an. Pada masa pendemi covid-19 semua kegiatan tatap muka ditanggalkan dan beralih kepada kegiatan daring, Termasuk kegiatan Muhadhoroh di MTsN 3 lebak.

Kegiatan muhadhoroh pada masa pandemic ini mendorong siswa untuk lebih kreatif baik dalam penyampaian, pengambilan vidio bahkan editing video sampai video tersebut layak untuk di share di media sosial dan Chanel youtube MTsN 3 Lebak. Peserta/petugas yang mengisi kegiatan muhadhoroh ialah siswa MTsN 3 Lebak yang terpilih ataupun siswa yang secara suka rela mengajukan diri sebagai petugas muhadhoroh.

Kegiatan muhadhoroh virtual ini dilaksanakan di rumah masing-masing, siswa terpilih yang mengisi kegiatan muhadhoroh virtual di wajibkan untuk merekam video selama kurang – lebih 5 menit dan mengirimkan kepada petugas editor yang telah ditunjuk oleh pembina Rohis dan OSIS melalui whatsapp dan telegram. 

Kegiatan muhadhoroh virtual ini bertujuan untuk menambah kemampuan siswa dalam public speaking selama masa pandemic covid-19. Jangan lupa tonton muhadhoroh virtual di chanel MTsN 3 Lebaksekalian  like dan Subscribe ya?.

See also  GEBYAR RAMADHAN MEMUPUK PEMBIASAAN BERIBADAH SISWA MTsN 3 LEBAK