Pemilihan Ketua OSIS di MTsN 3 Lebak dilaksanakan secara Demokrasi

Dalam rangka memberikan pengalaman dalam berorganisasi dan berakhirnya masa bakti periode sebelumnya MTsN 3 Lebak mengadakan pemungutan suara Calon Ketua OSIS periode 2022/2023. Pemilihan ketua OSIS dilaksanakan secara demokrasi pada hari selasa, 29 maret 2022.
Para calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS merupakan siswa kelas VIII yang dengan sukarela menyalonkan diri. Terdapat tiga pasangan bakal calon Ketua OSIS yang menyalonkan diri yaitu:

  1. Paslon dengan nomor urut 1 yaitu sdr. Ursilah dan sdr Nur Avni
  2. Paslon dengan nomor urut 2 yaitu sdr. Zahra Rahmi dan sdr. Naila dofatu
  3. Paslon dengan nomor utur 3 yaitu sdr. Carlo Haekal dan sdr. Asop Barkhia

Tahapan yang dilakukan oleh bakal calon sebelum pelaksanaan pemungutan suara ialah mereka wajib menyampaikan visi misi dan program kerja dengan cara berkeliling pada setiap kelas secara bergantian.

Pelaksanaan pemungutan suara di MTsN 3 Lebak berjalan dengan lancar. Semua warga sekolah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak terdapat kecurangan. Waka kesiswaan dan Pembina OSIS menjamin pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan secara jujur dan adil.
Penghitungan dilaksanakan secara bersama-sama dan disaksikan oleh pengurus periode 2021/2022 dan seluruh siswa dan guru-guru MTsN 3 Lebak. (AFRA90)

See also  Pesantren Ramadhan MTsN 3 Lebak 1443 H